Personal Branding - Brand Ambassaddor 2025

Membangun Identitas Profesional: Sesi Pertama Pelatihan Brand Ambassador Prodi Manajemen Logistik ULBI
Sebagai langkah awal dalam menyiapkan mahasiswa APERTI menjadi Brand Ambassador Prodi Manajemen Logistik ULBI, diadakan sesi pelatihan perdana bertema “Personal Branding” pada Kamis, 6 November 2025. Materi disampaikan langsung oleh dosen prodi, Fery Arfiansyah, S.S., M.M., yang memandu para calon ambassador dalam memahami pentingnya membangun citra diri yang profesional, relevan, dan selaras dengan nilai-nilai program studi. Pelatihan ini tidak hanya menjadi wadah transfer ilmu, tetapi juga sebagai fondasi awal bagi mahasiswa untuk menjadi duta yang kredibel dan percaya diri.
Melalui kegiatan ini, Prodi Manajemen Logistik ULBI menegaskan komitmennya dalam membentuk generasi muda yang tidak hanya unggul secara akademik, tetapi juga mampu menjadi wajah positif dan representatif di berbagai ruang publik—baik offline maupun digital. Dengan semangat kolaborasi dan pembelajaran berkelanjutan, para mahasiswa diarahkan untuk menginternalisasi nilai branding pribadi sebagai bagian dari identitas mereka sebagai bagian dari komunitas logistik masa depan. Inilah awal dari perjalanan mereka sebagai brand ambassador yang siap membawa nama baik prodi ke level yang lebih tinggi.
Sebagai langkah awal dalam menyiapkan mahasiswa APERTI menjadi Brand Ambassador Prodi Manajemen Logistik ULBI, diadakan sesi pelatihan perdana bertema “Personal Branding” pada Kamis, 6 November 2025. Materi disampaikan langsung oleh dosen prodi, Fery Arfiansyah, S.S., M.M., yang memandu para calon ambassador dalam memahami pentingnya membangun citra diri yang profesional, relevan, dan selaras dengan nilai-nilai program studi. Pelatihan ini tidak hanya menjadi wadah transfer ilmu, tetapi juga sebagai fondasi awal bagi mahasiswa untuk menjadi duta yang kredibel dan percaya diri.
Melalui kegiatan ini, Prodi Manajemen Logistik ULBI menegaskan komitmennya dalam membentuk generasi muda yang tidak hanya unggul secara akademik, tetapi juga mampu menjadi wajah positif dan representatif di berbagai ruang publik—baik offline maupun digital. Dengan semangat kolaborasi dan pembelajaran berkelanjutan, para mahasiswa diarahkan untuk menginternalisasi nilai branding pribadi sebagai bagian dari identitas mereka sebagai bagian dari komunitas logistik masa depan. Inilah awal dari perjalanan mereka sebagai brand ambassador yang siap membawa nama baik prodi ke level yang lebih tinggi.
Posting Komentar